Cara Membuat Posting

Posted by Unknown Friday, March 8, 2013 0 comments
Kita berlanjut ke pembahasan selanjutnya sobat blogger, setelah kita membahas mengenai template yang tak kalah penting yang akan kita bahas sekarang adalah cara membuat posting.  Boleh dibilang posting atau isi konten merupakan ruh atau makanan agar blog kita tetap eksis.

Update posting secara berkala merupakan kegiatan yang sangat tepat agar blog kita tetap bertahan dan lebih disukai oleh mbah google, sebelum membuat posting ada baiknya sobat pikirkan terlebih dahulu maksud dan tujuan sobat dalam membuat blog apakah hanya sekedar menyalurkan hobi menulis atau bisnis.

Apabila tujuan sobat dalam membuat blog adalah untuk tujuan bisnis, sebaiknya persiapkan bahan artikel/posting yang banyak dicari oleh kebanyakan orang. untuk mengetahui apakah artikel sobat banyak dicari atau tidak dapat dilihat melalui google keyword tools external. disana sobat dapat melihat apakah artikel yang akan sobat buat tersebut populer dan banyak dibutuhkan atau tidak.

Selanjutnya setelah menetapkan tema artikel yang diinginkan sobat ditinggal posting, dan untuk cara membuat posting sobat masuk ke Dasbord blog - Entry Baru

sobat blogger dapat berkreasi dengan memilih tulisan serta menambah link atau menambahkan gambar supaya blog sobat tampak lebih menarik.

Demikian panduan cara membuat posting, semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Posting
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://membuatblog-sendiri.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-posting.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment