Cara Memasang Facebook di Blog

Posted by Unknown Monday, March 18, 2013 1 comments
Bagaimana kabarnya sob? maaf nih saya baru sempet update lagi artikelnya so lagi banyak kerjaan. Ok soba kali ini saya akan coba share cara memasang facebook di blog, mungkin sebagian dari sobat blogger sudah pada thu caranya namun tidak ada slahnya kalau saya share kembali barangkali ada sebagian dari sobat yang belum paham cara membuatnya.


Salah satu alasan saya share cara memasang facebook di blog ini adalah selain dapat mempercantik blog juga dapat meningkatkan jumlah pertemanan di akun facebook saya, pengunjung dapat dengan mudah melihat profil saya dan tidak sedikit yang langsung add FB saya tersebut. so kata orang banyak teman banyak rezeki he.....

Baiklah sob dari pada ngalor ngidul gag jelas kita langsung saja pada pokok pembahasannya, berikut ini panduannya :



1. Pertama sobat masuk ke halaman ini  Klik disini
2. Selanjutnya klik lencana profil


Berikut ini panduan bagaimana memasang facebook di blog supaya anda dapat berinteraksi dengan pengunjung

3. Pilih tempat yang akan di pasang lencana facebook, apabila belum ada pilih other
Berikut ini panduan bagaimana memasang facebook di blog supaya anda dapat berinteraksi dengan pengunjung

4. Copy kode yang diberikan, untuk dipasang pada widget blog


Berikut ini panduan bagaimana memasang facebook di blog supaya anda dapat berinteraksi dengan pengunjung

5. Selanjutnya masuk ke dasbord blogger pilih rancangan - edit HTML
6. Masukan kode dari lencana facebook pada edit HTML lalu save


Nah sekarang coba cek blog sobat tersebut, pasti sudah terpasang profil facebooknya. cukup mudah kan sob, sekian tutorial cara memasang facebook di blog semoga bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memasang Facebook di Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://membuatblog-sendiri.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-facebook-di-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Jaka ariansyah said...

Katanya kalau memasang like facebook pada blog bisa&nnsp;membuat blog seo betul gak gan

Post a Comment