Pengertian Blog

Posted by Unknown Thursday, March 7, 2013 0 comments
Blog merupakan istilah yang berasal dari dua kata yaitu Web dan Log (WEBLOG) yang sebuah catatan online yang berada dalam sebuah halaman weblog, ada juga yang medefinisikan sebagai suatu halaman yang berisi tulisan atau artikel/informasi bermanfaat yang di perbaharui secara berkala serta dapat diakses secara online dan dapat dinikmati oleh khalayak ramai.



Adapun ciri blog sendiri secara umum adalah dia memiliki alamat yang dapat diakses secara online, sehingga si pemilik dapat dengan mudah berinteraksi atau bertukar informasi dengan pengguna internet lain di seluruh dunia. Isi dari blog sendiri bervariasi tergantung tujuan si pemilik entah itu hanya berisi curahan hati si penulis maupun informasi penting lainnya yang dapat berguna bagi si pembaca

Dewasa ini minat menulis dan membaca dikalangan anak muda sangat rendah, anak-anak lebih senang menonton tv atau bermain game dibanding dengan membaca padahal dengan membaca dapat memberikan pengetahuan lebih dibanding dengan sekedar bermain atau menonton TV.

Untuk kalian yang senang menulis ada baiknya menuangkan tulisan kalian melalui blog sehingga disamping keahlian kalian dalam menulis semakin terasah namun dapat bermanfaat pula bagi orang lain yang membacanya diharapkan kedepan minat menulis dan baca akan semakian meningkat.

Mulai sekarang yuk kita budayakan menlis dan membaca melalui Blog


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://membuatblog-sendiri.blogspot.com/2013/03/pengertian-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment