Seo Blog Template

Posted by Unknown Friday, March 8, 2013 0 comments
Seperti yang telah sobat blogger ketahui template adalah salah satu element terpenting dalam sebuag blog, coba bayangkan kalai blog sobat tanpa template tentunya tidak akan enak dipandang mata bukan meskipun isi kontennya sangat berkualitas.


Namun terlepas dari pemilihan template, ada salah satu kunci dalam pemilihan template agar nantinya blog sobat lebih ramah di mata google salah satunya yaitu dengan pemilihan template yang seo frriendly.

Disini saya akan coba share salah satu template seo friendly yang dapat sobat unduh dan pergunakan untuk blog sobat.

Buat blog kamu lebih seo friendly dengan puluhan template siap pakai


VIEW DEMO | DOWNLOAD
Template ini cukup baik karena lebih mengutamakan template seo yang valid dengan HTML5, dan sudah pasti akan memberi dampak menambah kualitas blog terhadap seo. karena sangat jarang sekali kita menemukan template yang valid dengan HTML5.

Segitu dulu sobat yang dapat saya bagikan, lain waktu saya akan share template seo yang lebih banyak lagi. semoga bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seo Blog Template
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://membuatblog-sendiri.blogspot.com/2013/03/seo-blog-template.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment